Pasang iklan di blog, dapatkan penghasilan dari Biindit



Setelah membuat blog, tentu kita ingin mengisi blog kita dengan sesuatu yang mungkin dapat memberikan penghasilan untuk kita. Apa itu..? Ya.., tentu saja yang paling praktis adalah memasang iklan dari penyedia layanan/broker pemasangan iklan. Selain lebih mudah ( kita tidak perlu mencari pemasang iklan langsung ), kita akan mendapatkan uang dengan pengunjung hanya mengklik  iklan yang ada, tanpa perlu membeli. Tentu saja ini menjadi lebih mudah, tugas kita hanya mendatangkan pengunjung/trafik yang tinggi keblog kita.

Salahsatu layanan penyedia iklan seperti itu adalah Biindit. Biindit adalah jaringan iklan online, yang memiliki lebih dari 100 advertiser online yang terdiri atas perusahaan multinasional hingga individu yang memulai internet marketing dan jumlah advertiser yang terus berkembang setiap harinya.

Cara kerja Biindit
Kita mendaftarkan website,blog, forum ataupun media online ke Biindit. Definisikan kategori dan kriteria website  seperti segmen pengunjung website , jenis website dan lainnya melalui Biindit Ads Control Panel.  

Sebagai publisher, kita akan dibayar untuk setiap click yang valid pada iklan yang tampil di dalam blog kita. Dan untuk setiap 1.000 kali tampil iklan tersebut di dalam blog. Jumlah yang dibayarkan berbeda - beda sesuai dengan tingkat relevansi kata kunci di dalam blog. Pembayaran dilakukan setiap minggu pada hari Jumat dengan minimum saldo Rp100.000,-

Tidak ada biaya(gratis) untuk memulainya, tidak perlu melakukan instalasi software ataupun setup yang rumit.  Cukup melakukan registrasi, dan memasukan ads code ke dalam blog. Bahkan telah disediakan pluggin untuk beberapa engine blog seperti wordpress untuk memudahkan pemasangan ads code Biindit. 

Ya.., banyak kemudahan dan keuntungannya mengikuti program periklanan Biindit. Makanya buruan gabung dan join disini Biindit.com

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.