Mengikuti kuis berhadiah,..siapa tau bisa mendapatkan hadiahnya



Hmm..., tadi ketika membuka kotak email, saya menerima email dari salah seorang internet marketer Indonesia, Dini Shanti. Dimana, email tersebut antara lain berisikan pemberitahuan dari mbak Dini mengenai kuis berhadiah di websites barunya.

Jadi saya langsung menuju kesana dan mencoba mencari tahu tentang web tersebut. Setelah baca2, register, login disana...ehmm, ternyata asyik juga lho. Disana kita mendaftar secara gratis, kemudian mengikuti kuis dengan menjawab pertanyaan2 nya..., dan tinggal menunggu hasil pengumumannya jika pelaksanaan kuis telah selesai. Pengumuman pemenang akan ditulis di blog tersebut paling lambat 2 minggu setelah kuis berakhir.

Oh ya, ketika pertama mendaftar kita akan mendapatkan 5 point, yang akan dipergunakan untuk mengikuti kuis. Jadi setiap kuis yang kita ikuti akan mengurangi poin kita. Nah.., untuk dapat menambah poin, dapat diperoleh dengan cara mempromosikannya kepada teman,..setiap ada teman yang mendaftar atas referensi kita, maka poin kita akan bertambah.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja daftar  kesini

Nama
*Sesuai kartu identitas
Email
Password

- Isikan Nama, email dan password...., kemudian klik Daftar Sekarang
( nama harus sesuai dengan kartu identitas )
- Kemudian buka kotak email, klik link konfirmasi 
- Setelah itu login dan mulai mencari kuis yang kita inginkan
- Kita dapat mempromosikan langsung kepada teman melalui Member Area ataupun mengambil link promosinya

Agar lebih jelas mengetahui tentang kuis berhadiah ini, baca Syarat dan Ketentuan serta Tata Cara Umum.
Ok.., silahkan coba ikuti kuisnya...siapa tau anda beruntung, dan mendapatkan hadiahnya.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.