Mencari Situs PPC Terbaik Selain Google Adsense


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ1VkSvQQWZ7M-VtBUgD2tQ1f2Ga1pQbCgJK_q4nrMl3i7hDoe28y-SnTEGoogle Adsense, seperti yang kita ketahui adalah merupakan penyelenggara program PPC yang terbaik. Belum pernah ada satu program lain yang saya temui yang sebaik GA. 
Mengapa GA saya katakan yang terbaik ?

Berikut beberapa alasannya:
- Pemasang iklannya banyak, jadi kita akan mendapatkan iklan2 yang bervariasi dari program tersebut.
- Harga perklik yang lumayan besar
- Tidak terlalu banyak klik fraud nya

Itu sebagian diantara kelebihannya. Walaupun ada yang menganggap TOS ataupun juga peraturannya yang terlalu ketat,...tapi menurut saya itu wajar. Karena tentu saja sebagai penyelenggara program yang baik, mereka akan ketat dengan pengawasannya.
Beberapa rekan yang lain pernah mengeluhkan tentang ketatnya peraturan dari GA ini, yang akan langsung membanned publisher jika melanggar TOS nya. Tapi, jika kita ikuti aturan mainnya...tentu kita tidak perlu takut dengan hal tersebut.

Saya..(ngasih tau nih..:)  ) punya akun GA, dan saya memasang iklan GA di blog yang lain...tidak di blog ini, karena blog ini menggunakan bahasa Indonesia ..(melanggar TOS GA ). Jadi saya berusaha untuk mengikuti aturan mainnya,..sampai saat ini tetap aman ..dan semoga tetap aman untuk selanjutnya. Jadi maksud nya, jika kita mau aman dan tidak ingin di banned...ya ikuti saja aturan mainnya.

Kembali ke topik nya ya,...apa sih PPC yang terbaik selain Google Adsense ?
Nah, ini...sampai saat ini saya terus mencari-cari program PPC yang baik, tapi tetap belum menemukan yang terbaik.

Ada yang lumayan bagus diklik dan pembayaran, tapi penampilan kurang mendukung..:), ada juga yang terlalu banyak klik fraudnya...( nggak tau tuh, ngitungnya berdasarkan apa...padahal saya tidak pernah menyuruh orang untuk meng klik iklan2...apalagi saya sendiri yang meng kliknya ). Tapi ada juga baiknya program2 PPC ini, syarat mudah...dan juga tidak mudah kena banned.

Pernah saya baca...dan akhirnya saya lihat salahsatu yang cukup baik (katanya)...dari negeri seberang Malaysia...tapi, ada tapinya bro...minimal pengunjung 100 ribu perbulan bro (he he..belum mampu blog ini sob ).

Ok begitu dulu, nanti jika ada program PPC yang cukup baik yang saya temukan, saya akan berbagi dengan sahabat semua.

Coba ikuti dulu salahsatu dari program2 PPC yang ada dibawah ini.

KumpulBlogger.com
AdsenseCamp
DesaIklan

thanks,

4 Responses to "Mencari Situs PPC Terbaik Selain Google Adsense"

  1. ppc terbaik yang bahasa inggris ada tidak?

    BalasHapus
  2. salam kenal bang..

    BalasHapus
  3. info ppc yang dari luar negeri ada egak bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat2 disini mas Badrun http://www.fasak.com/search/label/ppc

      Hapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.