Tak Sekadar Konsep, Kacamata Pintar Google Tampil Berwarna




Google selama ini hanya memamerkan prototipe kacamata pintar "Project Glass"  dalam warna hitam dan putih. Namun ternyata, Google membuat pilihan warna lain untuk kacamata masa depannya, yakni merah dan biru metalik.

Project Glass, proyek kacamata pintar dari Google


Tiga eksekutif Google, Charles Mendis, Simon Prakash dan Steve Lee, tertangkap sedang mengenakan kacamata pintar warna biru metalik ketika sedang makan siang di sebuah restoran dengan Senior Vice President of Engineering Google Vic Gundotra, yang mengenakan kacamata pintar warna hitam.

Kacamata pintar Google - biru metalik

Selain biru metalik, foto prototipe kacamata pintar warna merah juga beredar di internet.

Kacamata pintar Google - merah

Google nampak gencar ingin membuktikan bahwa kacamata pintar yang sedang dikembangkan dalam proyek Google Project Glass, adalah nyata dan bukan sekadar konsep.

Mengubah fiksi ilmiah menjadi sebuah kenyataan, itulah yang selama ini menjadi motivasi Google di setiap proyek barunya. 

 thanks,


0 Response to "Tak Sekadar Konsep, Kacamata Pintar Google Tampil Berwarna"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.