Beberapa Ritel Sudah Mulai Buka Untuk Pre-Order Playstation 4


Playstation 4 dimana keberadaan game ini sudah banyak ditunggu-tunggu penggila game diseluruh dunia, dimana para penggila game ingin merasakan sensasi baru yang diberikan dari Playstation 4. Meski baru beberapa hari diumumkan, para ritel sudah mulai buka untuk melakukan pre-order untuk konsol buatan Sony itu.
craziest-ps4-renders-on-net-0
Sebuah saja toko retail seperti ‘Game Retail Limited’ dan ‘ShopTo’ di Inggris, dua retail ini kabarnya sudah menerima pre-order. Pemesan tersebut bisa dilakukan dengan membayar deposit sehingga bisa masuk ke daftar tunggu ketika Playstation 4 ini akhirnya dirilis akhir tahun 2013.
Tak mau ketinggalan Amazon di Inggris juga telah memiliki halaman web khusus untuk Playstation 4 yang memungkinkan peminat untuk mendaftarkan email agar diberitahu ketika dibuka pre-order nantinya.
Di Amerika Serikat, GameStop menyediakan layanan PlayStation 4 First to Know List yang akan memberikan update terkait Playstation 4. Sementara itu KontrolFreek telah membuka promo undian yang akan memberi 4 orang yang beruntung konsol Playstation 4 secara gratis nantinya.
Pihak Sony menyatakan bahwa nantinya PS4 ini akan mengubah dunia konsol game, dan mereka juga berharap bisa mengubah Playstation Network menjadi jejaring game sosial melalui koneksi streaming.


thanks,

0 Response to "Beberapa Ritel Sudah Mulai Buka Untuk Pre-Order Playstation 4"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.