London, ada apa disana ?

London familiar dengan warna Asia, dengan banyaknya warga Asia eks koloni Inggris yang tinggal di kota ini.

London juga terkenal dengan bentuk taksinya yang khas, double decker-nya yang unik, kotak pos, dan telepon umumnya yang antik. Jika anda berwisata ke London, mampirlah ke Museum lilin Madame Tussaud’d untuk melihat dan berfoto dengan patung lilin selebriti dunia, tokoh politik, atlet, pemimpin Negara – seperti patung lilin presiden AS Barrack Obama.




Tempat lain yang wajib untuk dilihat – selain St. Paul Cathedral, Westminster Abbey, Parliament Square, Big Ben, Tower Bridge – adalah Tower of London, sebuah komplek istana yang penuh sejarah dan cerita menarik, termasuk juga koleksi perhiasan mahkota raja dan ratu. Diantaranya berlian terbesar didunia.

http://www.ebeijing.gov.cn/feature_2/Beijing_Sister_Cities/London_1948/Tourist_Attractions_in_London_in_1948/W020080111499038584878.jpg

http://baggas.com/wp/wp-content/uploads/london_eye.jpg

Jika kota Paris memiliki Menara Eiffel, makla London punya London Eye, sebuah bianglala raksasa, yang dari sini pengunjung dapat naik dan melihat indahnya kota London dari ketinggian.




0 Response to "London, ada apa disana ?"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.