Iklan gratis…, capek deh !!!

Ha..ha., bukan iklan gratisnya yang capek, tapi saya yang capek.


Ini menceritakan sedikit tentang pengalaman saya kemarin-kemarin ketika mengiklankan link-link afiliasi yang saya ikuti.

Karena cukup banyak juga link-link afiliasi yang harus dipromosikan, tentu saja untuk mengirit biaya , sebagian saya pakai iklan gratis untuk mempromosikannya.


Tapi setelah saya cek, koq sedikit sekali ( malah pernah tidak ada samasekali ), pengunjung / visitor yang datang ke link tersebut. Lho mengapa begini.., mengapa begitu..he..he.



Bukankah dari yang saya baca.., biasanya situs-situs iklan baris gratis selalu memiliki jumlah visitor yang ribuan setiap harinya ? Mengapa link promosi saya sedikit sekali pengunjungnya ?



Setelah saya telaah dan adakan penelitian..(biar berbobot..ha..ha ), dan juga saya bayangkan….oh..kira-kira dapetnya ( kesimpulannya ) begini.

Memang sih , situs iklan baris banyak dikunjungi orang ( terutama yang mau pasang iklan ), dank arena banyaknya pemasang iklan …, jadi iklan saya cepat menghilang ( bergeser kebawah ), dan karena juga yang datang sebagian besar adalah para pemasang iklan.., tentu mereka pada sibuk memasang iklan bukan untuk meng klik iklan…


Oooo..begitu…,
Wah kalau begitu bener-bener capek deehhhh…
Mau pasang yang berbayar aja ahh.., ngurangin yang gratisan….


Artikel lain:

3 Responses to "Iklan gratis…, capek deh !!!"

  1. O gitu ya...hahaha...
    Bener juga ya sob, yang banyak dateng malah pemasang iklan :D

    Cape deeehhh.....

    Makasih sobat... Sukses Selalu buat Sobat :)

    BalasHapus
  2. kunjungan pertama dan mendapatkan banayk peluang disini hehehe
    terus berjuang untuk ngeblog

    BalasHapus
  3. Bener tuh....gak ada gunanya. Pake software pengirim iklan massal juga gak ngaruh banyak ama kunjungan ke blog/situs kita...bikin cape...

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.