Kelebihan & keuntungannya menggunakan domain berbayar



Make a Name For Yourself with $8.95 Domain Names
Domain, seperti yang kita ketahui adalah nama ataupun pengenal dari sebuah website/blog. Jadi dengan adanya domain, kita dapat mengenal, mengetahui dan dapat mengingat suatu website. Seperti sebuah toko yang memiliki nama,...yang membedakan dari toko lainnya. Dan menjadi pengenal dari toko tersebut.


Seperti juga pernah kita bahas sebelumnya, kepemilikan domain dapat didapatkan secara gratis maupun berbayar. Banyak layanan yang menyediakan untuk mendapatkan kepemilikan domain secara gratis, seperti blogspot, wordpress dll.

Secara garis besarnya, tidak ada perbedaan antara domain gratis dan berbayar ini. Begitupun dalam penerapannya untuk sebuah blog, hampir tidak ada perbedaan antara keduanya untuk optimasi blog. Keduanya sama2 bisa bersaing dalam SEO, dalam menembus halaman2 mesin pencari Google. Jika kita bisa memanfaatkannya, domain gratis pun bisa bersaing dalam menembus halaman pertama Google.

Tapi, dibalik itu..., ada beberapa kelebihan yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan domain berbayar. Diantaranya adalah nama yang lebih mudah diingat,...karena biasanya domain berbayar hanya menggunakan satu . [dot] dalam pemakaiannya. Misalkan saja kita menggunakan domain ewes.com (berbayar), ..bandingkan jika kita menggunakan domain (gratis) ewes.blogspot.com. Tentu lebih mudah untuk mengingat yang berbayar daripada yang gratis.
Nah.., jika kita ingin memonetize blog kita, tentu domain yang lebih mudah diingat akan lebih menguntungkan. Orang akan lebih mudah mengingatnya,...dan jika mereka ingat, tentu membuka jalan untuk mengharapkan mereka kembali mengunjungi blog kita.

Juga, jika anda benar2 ingin terjun dalam bisnis internet, ada beberapa program bisnis yang mensyaratkan domain berbayar ini untuk dapat mengikuti programnya, seperti review dan beberapa program lainnya. Tentu kita  harus memaksimalkan potensi blog jika benar2 ingin serius dibisnis ini.
Lagian harganya cukup murah kok...., masih dapat ditutupi jika blog sudah menghasilkan.

Dan jika berminat dengan domain berbayar ini, anda dapat mencoba untuk mendaftarkan/register pada salahsatu layanan dibawah ini.

:DomainIt - offering domain names for $8.95 and web hosting for $7.95 a month.
Hosting

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.