Penghasilan seumur hidup..! Benarkah ?



Bisnis online memang selalu menarik untuk diikuti. Memang, bisnis yang sedang menjadi harapan bagi banyak orang ini, sepertinya menjanjikan beberapa kemudahan dalam menjalankannya. Seperti dari segi biaya/modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, waktu kerja yang hanya beberapa jam dan juga beberapa kemudahan lainnya.

Malah ada beberapa produk bisnis online - dalam promosinya - yang menjanjikan passive income seumur hidup bagi mereka yang mengikuti programnya. Tentu saja ini menjadi perhatian dan menarik minat banyak orang.

Mungkin anda juga pernah melihat iklan yang seperti itu, tentang janji akan mendapatkan penghasilan seumur hidup. 
Tapi, apakah benar dengan mengikuti program bisnis tersebut, kita akan mendapatkan passive income seumur hidup ?

Saya akan mencoba menguraikan sedikit pendapat tentang yang saya ketahui,...dan juga saya mengharapkan pendapat anda tentang 'seumur hidup' ini, agar bisa menjadi pertimbangan bagi yang ingin mengikuti bisnis tersebut.

Jadi begini,...produk bisnis online itu akan berjalan dengan adanya website. Karena semua kegiatannya dilaksanakan lewat website tsb. seperti pembayaran, program referral dan lainya.
Sedangkan website itu.., kan bergantung/berhubungan dengan domain dan hosting.

Nah, ..seperti kita ketahui..., domain itu registernya pertahun. Dapat diperpanjang lagi untuk tahun2 berikutnya. 
Maksud saya begini,...jika pemilik produk hanya meregisterkan domainnya untuk 1 tahun, bagaimana dia bisa menjanjikan penghasilan seumur hidup. Karena, pernah saya lihat..., ada salahsatu produk yang menjanjikan begitu, tapi ketika saya cek di whois, registernya cuma 1 tahun..., bukan 10 atau 15 tahun.

Coba bayangkan..., jika terjadi sesuatu dengan si pemilik produk..., siapa yang akan melanjutkan registrasi selanjutnya. Tentu program ini akan terhenti, dan membernya tidak akan mendapatkan 'passive income seumur hidup' seperti yang dijanjikan.

Tapi, tentu saja tidak semua program bisnis online seperti itu. Tentu ada beberapa yang bagus dan profesional. Saya hanya bermaksud memberikan pandangan, agar kita lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih program2 yang ada. Jangan hanya tertarik dengan promosi yang berlebihan, cari dan pilih yang profesional,sudah terbukti, tidak hanya dipenuhi janji2 yang kurang pasti.

Itu hanya sedikit pandangan saya..., tentu saya juga mengharapkan pendapat dari anda, agar bisa menjadi pegangan bagi kita semua dalam menjalani bisnis ini.

thanks,





1 Response to "Penghasilan seumur hidup..! Benarkah ?"

  1. Referensi yang patut diperhitungkan. Terimakasih infonya.

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.