Mendapatkan banyak uang dengan mengikuti program PPC (PayPerClick)



Salah satu program bisnis yang sangat disukai oleh blogger adalah PPC. PPC (Pay Per Click) adalah program iklan berbayar yang diletakkan di blog, dimana blogger sebagai publisher, akan mendapatkan uang jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung.

Sebagai contohnya adalah iklan kumpulblogger diatas,…dimana jika anda mengklik salah satu link iklan yang ada, saya sebagai publisher akan mendapatkan 300 rupiah…, langsung masuk keakun saya.

Jika digeluti dengan serius, program ini dapat memberikan pemasukan yang lumayan,…bahkan lebih dari lumayan. Bisa anda lihat dari salah satu contoh dari seorang pemuda yang mendapatkan hasil yang besar dari program ini disini . Yang menceritakan tentang pemuda tersebut mendapatkan milyaran rupiah dari bisnis ini.

Banyak situs/website yang menjalankan program PPC ini,…seperti Google dengan Adsense nya. Dan juga beberapa yang lainnya baik itu dari luar ataupun yang lokal.
Jika berminat, anda dapat melihat beberapa yang saya tuliskan dibawah ini.


, pembayaran lewat cek yang akan dikirim kealamat anda.
Make money from your Website or Blog with BidVertiser, pembayaran lewat PayPal … pastikan anda sudah punya akun PayPal…, daftar disini.

Untuk yang lokal, bisa mencoba yang dibawah ini.

KumpulBlogger

PPC Indo

PPC Muslim

Adsense Camp

NegeriAds

thanks,

0 Response to "Mendapatkan banyak uang dengan mengikuti program PPC (PayPerClick)"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.