Mischa Barton, tanpa busana

Pose tanpa busana untuk gambar sampul majalah Cosmopolitan di Inggris edisi Mei membuat model Mischa Barton (23) menuai pendapat pro dan kontra. Dalam foto itu dia muncul tanpa busana, tetapi payudaranya tertutup dengan kedua tangan dan rambut Barton sendiri.



http://www.pursepage.com/wp-content/uploads/2007/09/mischa-barton-chanel-purses.jpg

Sebagian orang berpendapat pose tanpa busana itu merupakan jawaban Barton, karena tahun lalu dia dikritik setelah salah satu gambarnya menunjukkan ada selulit dikakinya. Dia malah mengaku belakangan ini tubuhnya lebih langsing. Sebab bajunya turun sampai tiga ukuran sejak September 2008.

-->
http://img.metro.co.uk/i/pix/2009/04/mischa_450x400.jpg

“Buat saya tak ada masalah dengan tubuh ini. Saya merasa percaya diri, sehat dan bahagia,” katanya kalem.

“Mengapa orang merasa terganggu (dengan selulit)? Manusiawi sih kalau sebagian orang suka menilai hal yang dianggapnya buruk kepada orang lain. Namun buat saya (soal selulit), itu menunjukkan ‘kedangkalan’ pikiran” tambah Barton, bintang serial televisi The O.C ini.

Oh .., makanya berani pose telanjang ..ya neng..





0 Response to "Mischa Barton, tanpa busana"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.