Enaknya berbisnis online

Beberapa bulan yang lalu, ketika saya baru mencoba dan mulai menjalani bisnis online ini.
Saya bingung.., harus mulai darimana. Karena saya benar-benar buta dan tidak mengerti dengan bisnis ini. Boro-boro mau menjalankan, untuk memulai dari mana saja.., ..saya bingung.

Tapi setelah saya pelajari sedikit demi sedikit, satu persatu..( kalo kata master-masternya sih harus satu persatu biar nggak overload..),
akhirnya saya dapat memulainya dan menjalankan bisnis online ini. Dan bisa,…ya bisnis ini mulai berjalan dan mulai menghasilkan buatku. Walaupun hasilnya tidak wah..wah bener sih. Tapi cukup..lah, buat beli mobil, tanah..( eh nggak segitu deh sob..he ..he..), yah ..pokoknya cukuplah untuk biaya koneksi internet, beli rokok…

Mudah-mudahan nanti .., terus dan bertambah terus, biar bisa bener2 beli mobil dari hasil bisnis online. Ya.., namanya juga usaha.., yang penting usaha terus…, pantang mundur.., ya nggak sob.

Dan juga dengan membuat blog ini, ada kemudahan dalam menjalankan bisnis ini. Dengan hanya sekali-sekali online, membuat postingan, menyapa teman-teman…, eh ada tambahan di rekening tabungan saya.
Gimana nggak enak sob.., bisa mengemukakan pikiran,..bisa tambah teman ..eh bisa tambah dana lagi.

Makanya bagi kamu-kamu yang ingin dan baru menjalankan bisnis ini, jalan terus dan pantang mundur.
Eunaaakk.. kok… menjalani bisnis ini.

Ini nih beberapa diantara bisnis-bisnis yang dan akan menambah rupiahku..

pusat script mesin uang lowongan kerja di rumah



Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.