Horeee…….., telurku pecah


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiw6ybhfJ4e6wlYw9FPBBhR7FVTvLlDNOlbiyDbn04WAaeNsOy1JMZbkxdLRS01KO4oJAIqznRwDBDW6krLJcK9597rZxLtjizZm1IYsgr_XbLHOg9CLXLwkS5ajo_P5R73_UO9-EwK5nz9/s320/telur.jpg


Hmm.., bingung ya.

Kok telur pecah, malah teriak horeee..

Begini teman, coba perhatikan disebelah kanan blog ini..itu tuh…..ya yang itu…yang dibawah Alexa rank dan diatas jumlah kunjungan.

Ya, ..itu PageRank nya blog ini.
Kemarin-kemarin sih masih nol ( 0 ) , dan baru saya perhatikan sudah berubah menjadi angka satu ( 1 ).
Tentu saja saya senang dan berteriak horeee…, walaupun saya juga kurang mengerti tentang pagerank.

Tapi yang jelas, ketika mencoba menjalani bisnis ini…, ada beberapa situs yang mensyaratkan PageRank untuk dapat mengikuti dan menjalankan program-programnya.

Jadi dengan pecahnya telur.., mungkin saya dapat mengikuti beberapa program yang ada dibeberapa site tersebut.
Dan mudah-mudahan PageRank nya cepat naik terus…
Doain ya…amin

Page Rank terkini :)
Google PageRank Checker



Oh ya , kalau teman-teman mau cek PageRank nya .., coba disini.


Artikel lain;

2 Responses to "Horeee…….., telurku pecah"

  1. wkwkwk...kirain telur apaan yg pecah....

    BalasHapus
  2. beneran nih Page rank checker.
    aku cek juga muncul PR 3.
    thank sob

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.