Lagi , Ptc lokal baru

Satu lagi situs ptc lokal yang turut meramaikan 'dunia klik iklan berbayar'.., maksudnya bisa menambah pundi-pundi rupiah kamu secara gratis nih..he..he.

Namanya Zuminads.com, disini kamu bisa mendapatkan uang dengan 3 langkah mudah.., daftar.., login ..lansung klik iklan dan..dapat uang.
Begitu daftar, langsung dapat bonus Rp.500.





Zuminads adalah situs Paid To Click (PTC) Indonesia dimana member mendapatkan Rp. 100,- untuk setiap iklan yang dilihat selama 30 detik dan juga mendapatkan Rp. 50,- per referral klik. Minimum Payout hanya Rp. 100.000,- Pendaftaran sangat mudah dan hanya perlu beberapa detik saja.

Di ZUMIN-ADS kamu bisa mendapat penghasilan jauh lebih banyak dengan upgrade ke Premium. Member premium medapatkan Rp. 300,- per klik dan Rp. 150,- per referral klik.
Tertarik..?
Langsung saja ikutan...klik disini




Artikel lain:

2 Responses to "Lagi , Ptc lokal baru"

  1. Wah keren nih postingannya di blog ini.
    Dapet komentar Pertamaxx lagi..
    Kalau sudah ada artikel baru jangan lupa kasih tau ke yah ke BLOG HEBOH, nanti saya akan berkunjung ke blog ini lagi. =)
    Salam Sukses from BLOG HEBOH..

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW >>
    Posting Terakhir :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

    BalasHapus
  2. boleh di coba tuh...

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.