Belajar lagi ......, dan belajar terus

Sudah beberapa hari ini saya tidak memposting di blog ini. Bukan lupa atau memang sengaja melupakan sementara blog ini, tapi kebetulan ada hal yang baru saya temui yang saya sedikit kurang mengerti dan kurang terbiasa.

Ceritanya , beberapa hari yang lalu saya memesan domain dan hosting berbayar disini. Nah, ketika mulai mengelola dan menjadikannya sebuah blog, saya sedikit menemukan kesulitan dalam pengelolaannya.
Karena blog ini dijalankan dengan wordpress 2.8.4 , sedangkan saya sudah terbiasa dengan blogspot ( blog ini )..., jadi sedikit mengalami kerepotan karena menemukan hal baru.

Tapi yah, karena memang ingin belajar dan terus belajar, akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai mengerti menjalankannya. Memang sih.., butuh waktu...sehingga tidak se4mpat mampir ke blog kesayanganku...he..he.

http://vinadanvani.files.wordpress.com/2008/02/belajar.gif

Karena ngomong soal belajar, saya ingin menuliskan definisi ilmu ( menurutku lho...)

Ilmu adalah sesuatu yang membuat dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa.
Maka carilah dan dapatkan ilmu , agar mengetahui dan menjadi bisa.



Oh ..ya, sahabat, saya memesan domain dan hosting disini, dijaminmurah.com.
Mungkin kamu berminat dan ingin memesan domain dan hosting berbayar, kamu dapat memesan disitu. Saya promosikan , soalnya saya mendapatkan layanan yang baik disana, dan juga dapat komisi, ( kalau ada yang beli ) ...hua..ha..ha..ha.
Ini sedikit gambarannya..,


Package Features BLOGGER 50 BLOGGER 100
Disk Space 50 MB 100 MB
Bandwidth / Bulan 5000 MB 10000 MB
Biaya Setup Gratis Gratis
FREE domain .com .net .org .info .web.id .com .net .org .info .web.id
Harga Rp/Tahun
SERVER IIX 150.000 240.000
order order
SERVER SGP 140.000 210.000
order order
SERVER USA 140.000 210.000
order order

Cukup sekian dulu nih..,
dan jangan lupa mampir ke blog baru saya disini...(promosi lagi...)


Artikel lain:



6 Responses to "Belajar lagi ......, dan belajar terus"

  1. info yang patut di coba nih maklum masih pemula di blogger online hehehhe

    BalasHapus
  2. waktu itu aku pernah beli domain+hosting, tapi dari web beda, dan sama..aku juga kerepotan. hahaa. tapi lebih eank sih..bisa nyimpen file macem2 di hostingan..

    BalasHapus
  3. Hmmm...blogspotnya pake template klasik dunkz kalo pake hosting sendri

    BalasHapus
  4. Wah kayaknya leh dicoba tuh dijaminmurah. Selama ini saia pake namecheap

    BalasHapus
  5. wah punya WP juga yah sob

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.