Tingkatkan kunjungan.., lewat Vinefire

Beberapa waktu lalu, saya menemukan situs ini…yang sepertinya menarik untuk di beritahukan kepada teman-teman. Karena setelah saya mencoba mempromosikan beberapa link disini.., eh lumayan lho kunjungan ke link saya tersebut.

Apalagi Vinefire, menerapkan cara-cara yang mudah untuk mempromosikan link kita. Hanya klik add link,..masukkan judul dan masukkan link yang dituju.
Oh ..ya, kita juga dapat memasukkan link sebanyaknya, ..tiap satu menit sekali.

Menurut pengelola, disini kamu juga bisa mendapat kan uang. Banyak sih caranya.., bias dengan meng klik situs orang, dengan voting keatas dan kebawah , cari referral..dan lain=lain.

Hmmmm.., karena situs ini dalam tahap eksperimen ( ‘beta’ mode ), jadi mereka belum bisa membayar sekarang.
Kalau menurut pengelola sih.., mereka sedang berusaha menawarkan situs ini karena cara kerjanya yang bagus untuk menarik pengunjung. Dan ..katanya lagi sih, sudah ada negosiasi dengan salah satu perusahaan.

Tapi menurut saya, ..untuk kamu-kamu yang ingin mempromosikan link-link bisnis kamu, cobain deh kesini..jangan pikirkan dulu soal mendapatkan uang disini. Tapi ambil manfaatnya untuk mempromosikan link-link kamu dengan cara yang mudah….dan gratis lagi, lagian dapat meningkatkan kunjungan/klik…saya sudah coba lho.

Untuk daftar klik disini (banner)


1 Response to "Tingkatkan kunjungan.., lewat Vinefire"

  1. iya bener..saya jga susah buat cari traffic..ya dah akhirnya saya ikutan iini aja..truss satu lagi ..twitter juga okey buat tingkatkan traffic

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.